03 November 2013

Truk Aja Gandengan

Taukah Anda atau Ingatkah Anda dengan iklan ini, iklan ini adalah iklan yang membahas para Jomblo Sejati yang ada di sekitar kita.

Truk JombloIklan ini mungkin bisa membuat para Jomblo yang ada di seluruh dunia ini Sakit Hati dan juga Patah Hati  yang pastinya kalian sudah mengetahui iklan apakah itu... Yaaapz,, Bener banget iklan ini memproduksikan sebuah minuman tea, yang katanya bisa nemenin kamu di saat loe sendirian tapi pernah gak kalian berpikir gimana kalo tuh minuman yang nemenin kita di saat sendirian tiba-tiba abis??


Kalo punya duit sih abis juga gak apa-apa tapi gimana coba kalo duit kita juga Para Jomblo Sejati tiba-tiba ikutan abis brooo..!! yaa abislahk sudah kita di tangan penjaga warung, hehe.. udahmah sedih karena Jomblo ditambah gak punya duit buat beli sesuatu.

Nasib-nasib jadi Jombo yang gak punya apa-apa udahmah hatinya kosong gak ada yang ngisiin ditambah dompetnya juga yang gak ada isinya sedih banget, tapi kalo aja tuh minuman di iklanin emang khusus buat jomblo dengan nominal yang Rp.0 alias gratis!! tentu para Jomblo gak akan sedih lagi karena statusnya yang Jomblo Sejati dan pastinya bukan hanya para Jomblo saja yang akan senang tapi Para Pasangan dan juga Playboy pasti akan mengaku menjadi jomblo untuk mendapatkan minuman gratis.

Truk Aja Gandengan mas loe nggak?? setelah dipikir-pikir beberapa kali dan otak ini terus berputar ternyata bukan hanya truk saja yang mempunyai pasangan, akui saja dan jangan pernah iri. Tangan, Kaki, Mata aja saling melengkapi masa kita gak punya seseorang buat nemani kita dan melengkapi hidup kita ini??

Jujur aja kalian para Jomblo jangan sedih apalagi sampai ngambil jalan nyusul Kakek Nenek kalian yang ada di sana karena kalian udah bosen sama kesendirian kalian. Inget Manis Pahitnya hidup harus kita jalani dengan penuh semangat jangan banyak GALAU ya coyy...!!

0 komentar:

Poskan Komentar